halo.....

Hah..sekelumit keluhan yang ga sengaja keluar dari mulut gua..

Hmmm.. benernya gua pribadi ga tau mau nulis apa..tapi berhubung gua ga da acara dan kerjaan jadinya nulis deh…


Gua sadar banget kalo gua ga bakat banget jadi penulis but..kadang dengan nulis itu gua bisa jadi lebih enakan ( mungkin karena sobat-sobat gua pada nun jauh disana kali ya..hehe.. but try to look at this..


Angin itu pun bertiup di kampus ku..

Semilir dan sejuk seakan mengajak untuk tidur bersamaku..

Langit itu pun akhirnya kembali tersenyum padaku..


Dari sini , plasa hukum nampak sepi

Mungkin karena hujan baru ja turun kali ye..

Lho ko jadi ngelantur..hehehe…


Ga tau kenapa gua jadi makin lebay gini..kayanya harusnya gua jadi seniman aja kaliya..bis gua lebih cepet nangkep materi musik dari pada hitungan..ngapal tab ma grip lebih cepet dari pada ngapal teori..bikin lagu lebih cepet daripada buat template pabrik…masa seh gua salah jurusan,,hehehe…hari gini...

tapi yang paling gua ga bisa..PEMOGRAMAN KOMPUTER...a.k.a algoritma..kalo gua ampe jadi mentri pendidikan..gua apus tuh mata kuliah..haha


Pokonya cita-cita gua pas uda gawe nanti,…ngoleksi gitar sebanyak mungkin..aminnnnnn..ga tau gua kesemsem aja..bis kasian ngeliatin gitar yang cuma dipajang doank di toko musik..mending di rumah gua, kalo ga gua maenin ya gua pake buat show..show uy.(nyang ini cita-cita hamper kesampean..dikit lagi).gaya…hehehe..


Jadi kalo ada penyumbang dana yang sekiranya mao berbesar hati dan ga tau bagaimana cara membagibagikan uangnya dengan cara yang tepat..silakan hubungin gua aja..pasti gua terima dengansangat senang hati dan lapang dada..hahahahaha

0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan