Mencari teman adalah sesuatu yang menyenangkan. Mencari kawan terkadang layaknya mencari duri di dalam daging, mencari jarum di tumpukan jerami. Namun kembali lagi bahwa mencari teman adalah sesuatu yang menyenangkan.
Sore ini aku memperoleh teman baru, seorang kenalan dari seorang sahabat yang sangat mengenal aku sedari SMA dulu. Tak pernah kulihat paras, tak pernah bertemu sebelumnya. Hanyalah seorang kawan baru yang benar-benar orang baru. Mungkindari sekitar 6 Milliar penduduk dunia, orang ini benar-benar orang baru.
Berawal dari sebuah kata " Hai" hingga berlanjut ke topik yang sedikit membahas tentang dirinya. Menyenangkan berkenalan dengan sosok yang humble dan tidak berpandangan negatif tentang orang baru yang dikenalnya.

Subhanallah dan Alhamdulillah aku diberikan rejeki hari ini, bukan materi, bukan apapun tapi seorang teman. memang sudah saatnya aku selalu berucap syukur disetiap rizki yang aku peroleh. terima kasih ya Allah, terima kasih tuhanku atas segala karunia yang kau berikan dan kau wujudkan dalam setiap langkah kakiku.

mungkin blog kali ini agak menyimpang dari judul blog ini, namun hanya ingin mengutarakan rasa terima kasih ku pada Tuhan ku, sahabat karibku dan teman yang sangat peduli padaku.

regards

Adhi Pradityo
0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan