Liburan...liburan...

Kalo menurut kalian enaknya liburan atau kuliah...hmmm...sebenarnya seh gua bingung juga..kenapa ya...

pertama liburan emang enak..tapi...jadi ga ada kerjaan..side job gua juga distop..alhasil dompet gua dan tabungan gua ga ada tambahan,,.,,huhuhu..kesel..

kalo misalkan ga da uang masuk ke rekening gua..it means gua kudu menghemat gila2an...ya bukan berarti gua boros..cuma keinginan gua buat jajan makanan itu sangat besar..apalagi gua lagi ada di rumah ne..hehehe..banya jajanan yang uda lama ga gua jumpai dan hanya bisa gua dapet di Bogor...oh God...give some work 2 do..

pengen kuliah tapi ko males juga,,pengen cepet lulus tapi lagi pada resesi,,,waduh jadi bingung..

argh,,,pusing...
0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan