Indonesia dan Semua "Keajaibannya" part 1




Kalo beberapa orang di dunia ini ditanya,"taukah anda tentang Indonesia?", mungkin hanya 4 dari 10 orang yang akan berkata tidak. Tapi kalo 10 orang itu ditanya,"taukah anda tentang Bali?", mungkin 8 dari 10 orang tersebut akan berkata tahu.

"Bali adalah Indonesa atau Indonesia adalah Bali"

statement itu yang secara tidak langsung ada di benak banyak orang Indonesia. Apa yang salah ya..saya pribadi tidak habis pikir dengan negara ini. Katanya ada program visit Indonesia, tapi ko yang dikunjungi hanya Bali,Bali dan Bali.. percaya atau tidak, kalau orang berpikir pantai di Bali indah, lalu pantai di Maluku apa? Surga..menurut saya pantai di Kepulauan Maluku Selatan jauh lebih hebat lho..




ini hanya beberapa spot yang saya peroleh, tapi percaya lah ada banyak lagi yang jauh lebih Indah di sana..
Sebut saja kepulauan Raja Ampat di Papua, Biota lautnya bisa dikatakan luar biasa, memiliki salah satu temburu karang yang paling baik dan bagus di dunia ini. memang akses menuju kesana terbilang masih sangat terbatas, namun semua akan terbayar kok, dijamin. nih saya akan memberikan beberapa spot yang menurut saya luar biasa..




nah..kalo pada vol 1 ini saya menceritakan apa yang menarik dari Indonesia selain bali dari sisi pantai dan laut, pada vol 2 saya akan coba untuk bercerita bagaimana keindahan landscape dari Indonesia..

Viva Indonesia..
0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan