Indonesia dan Semua "Keajaibannya" part 2

Setelah mencoba menjelaskan sebagian kecil Indonesia dari sisi pariwisata, khususnya untuk wisata bahari. Di part 2 ini, akan dicoba diberikan beberapa pilihan yang menurut saya bisa dijadikan rujukan tempat wisata di Indonesia, khususnya yang berbau pegunungan atau di daerah daratan lah.

First of all, NGARAI SIHANUK..adalah sebuah ngarai yang terbentang daerah Bukit Tinggi. Hmm, kalau ada yang tidak tahu Bukit Tinggi itu di mana, Bukit Tinggi itu ada di Pulau Sumatra, di pegunungan Bukit barisan yang merupakan rantai pegunungan yang ada di sepanjang pulau itu. Ngarai ini memiliki view yang menakjubkan, tidak biasa dan..SUBHANALLAH..Daerah ini merupakan rujukan saya untuk wisata di daerah Sumatra, selain tentunya Danau Toba di Sumutra Utara dan Danau Maninjau di Sumatra Barat yang memiliki keindahan yang lUar biasa. Indonesia adalah negara para malaikan bung!!! semua ciri-ciri Surga ada di Negaraku..amin


Hmm, Kalau di pulau Jawa, saya sangat menyarankan Gunung Bromo, lautan pasir ditambah dengan masih aktifnya gunung tersebut memberikan pesona tersendiri terhadap tempat tersebut. Sempatkanlah untuk melihat prosesi matahari terbit di Gunung Bromo, setidaknya daerah yang dapat dicapai dari kota Malang ini (2-3 jam perjalanan), perlu sekitar berangkat tengah malam atau maksimal dini hari, karena pukul 3 atau 4 pagi sudah mulai terlihat penampakan dari sang raja siang tersebut..INDAH kawan!!!!



Selanjutnya kita ke daerah flores, di sana terdapat sebuah tempat wisata yang sangat menakjubkan. Pernah berpikir tentang danau yang ada di Kawah sebuah gunung. Di INdonesa ada Bung!!! Danau 3 Warna atau lebih sering disebut Danau Kelimutu. memiliki 3 tekstur warna yang berbeda untuk setiap kawah, merah, hitam dan Hijau. Konon katanya, apabila Dewa sedang marah kepada penduduk sekitar maka warna air akan berubah menjadi lebih pekat. Namun kalau menurut para ahli, perbedaan warna itu disebabkan oleh pantulan dari dasar danau. Berarti danau memiliki dasar yang berbeda dari segi kandungannya donk?? Biarlah menjadi mesteri alam dan Tuhan. Yang pasti Indonesia diberikan banyak sekali keajaiban yang luar biasa, dan patut disyukuri semua pemberian tersebut. Bali memang Indonesia, namun banyak potensi lain di negara saya yang dapat digali sehingga mampu menciptakan Bali-Bali yang lain..



Hidup Bangsaku, Hidup Negaraku Indonesia

Blog Advertising
2 Responses
  1. beautiful photos
    thanks for sharing

    My BLOGS:
    largsbayantiques.blogspot.com
    pokersappa.blogspot.com
    My groups
    www.blogcatalog.com/group/beautiful-things/
    My RSS feeds (through feedburner)
    feeds.feedburner.com/LargsBayAntiquesAndCollectables
    My WEB sites:
    www.largsbayantiques.com


  2. Unknown Says:

    Salam kenal dan terima kasih atas kunjungan dan follow blog saya.
    Saya mau follow anda di google tapi kok tidak kelihatan tombolnya.
    Kalayu sudah ada tolong beritahu ya.


    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan