Susno Duaji, Ada Apa Dengan Mu?

Susno Duaji, salah satu Pejabat Tinggi POLRI yang saat ini sedang melakukan pemeriksaan dengan tim penyidik investigasi independen POLRI terkait dengan kasus markus pajak yang sedang marak akhir-akhir ini. Seperti yang masyarakat Indonesia tahu bahwa belakangan ini Susno sering melakukan "manuver-manuver" yang kebanyakan orang beranggapan bahwa itu adalah cara beliau untuk memperoleh  simpati rakyat. Namun alhamdulillah apa yang dikatakan beliau terkait dengan markus pajak ada benarnya. Hal ini terbukti dengan telah ditetapkannya beberapa tersangka terkait kasus ini.

Namun ada anggapan bahwa sikap beliau kini menjadi "diam", apalagi setelah Susno Duaji bertemu dengan KAPOLRI. Ada anggapan bahwa terjadi kongkalikong antara POLRI dengan SUSNO setelah wacana ini dilempar ke masyarakat. Namun mudah-mudahan ini bukanlah hanya cara Susno untuk melimpahkan sakit hatinya kepada POLRI dengan mengungkap sisi gelap dari kepolisian kita yang tercinta. Bagaimanapun juga rakyat butuh polisi dan polisi butuh rakyat.

Maju terus Pak Susno, Maju terus POLRI dalam mengungkap kebusukan negeri ini. Karena Indonesi telah terlalu lama terpuruk dalam kesengsaraan.


Viva Indonesia
0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan