Mama Laurent yang fenomenal

Bandung, 20 Mei 2010

Belum lama ini seorang tokoh paranormal kenamaan Indonesia, Mama Laurent, telah meninggal dunia. Menurut keluarga yang bersangkutan, Mama Laurent meninggal karena menumpuknya cairan di paru-paru beliau sehingga mengganggu kinerja dari jantung beliau. Namun memang pada dasarnya dirinya adalah seorang paranormal kenamaan maka, peristiwa kepergiannya selalu dikaitan dengan banyak pihak dan perihal.
Mengapa saya berani berkata demikian? Karena eh karena hal ini lah yang menjadi kenyataan belakangan ini. Saya bukanlah seorang pengamat acara infotainment di telivisi Indonesia. Namun coba saudara-saudara tengok setiap hari, dari pukul 11.00 siang sampai pukul 18.00 selalu saja ada acara-acara yang berkaitan dengan infotainment. Dan secara kebetulan Mama Laurent menjadi topic yang paling hangat belakangan ini. Kepergian beliau  dikisahkan bukan karena sakit semata kata beberapa pihak yang entah berasal dari mana berita ini berasal. Konon katanya kepergian beliau disebabkan karena rivalitas di dunia percenayangan yang sangat berat dan sengit. Oleh Karena persaingan yang sengit tersebut konon katanya ada beberapa atau ada pihak tertentu yang mengirimkan santet kepada beliau. Jelas persoalan ini langsung di tanggapi dengan tegas dan lugas oleh pihak  keluarga yang menyatakan bahwa kepergian beliau adalah karena murni penyakit yang dideritanya beberapa tahun belakangan. Ada yang mempercayai bahwa ini adalah karena santet karena pada saat prosesi pemakaman beliau terdapat suatu awan hitam yang berbentuk aneh tepat di atas makam beliau. Hmm…suatu kelucuan yang seringkali terjadi Negara yang memang masih memiliki banyak kepercayaan terhadap hal-hal berbau spiritual atau mistis.
Apapun penyebab kepergian beliau, satu hal yang pasti adalah memang itu sudah jalan hidupnya, Allah sudah berkenan untuk memanggil salah satu paranormal yang tidak pernah sedikitpun memberikan kesan menyeramkan terhadap apa yang beliau lihat. Ketika dia berkata akan terjadi bencana besar di Indonesia dia hanya berkata agar kita bisa lebih iklas dan sabar, lalu dia memberikan semangat bahwa Indonesia pasti bisa bangkit kembali. Suatu sosok yang jarang sekali bisa ditemukan pada orang-orang yang memiliki profesi sama dengan beliau. Beliau kini udah ga ada atau bahasa kerennya beliau kini telah tiada, tapi saya yakin bahwa beliau telah memberikan semangat yang positif kepada banyak orang. Terlepas dari saya adalah seorang muslim atau bukan yang tidak diperbolehkan untuk percaya kepada seorang peramal, saya tidak pernah percaya namun saya menjadikan sebagai bahan untuk lebih memperbaiki diri saya apabila hal yag dikatakan memang benar terjadi.

Selamat tinggal mama Lauren semoga amal ibadahmu diterima di sisi Tuhan.
Amin.. 
0 Responses

    Followers

    Adhie's world

    ShoutBox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x

    Iklan iklan